29.8.10

Mejeng : Positive Poster

yeaa.........., mejeng juga di web positive poster ihihi, iseng ikutan lomba yang diadain di web positive poster tentang optimisme. Kalo mau lebih jelas dan pengen ikutan liat ajah langsung di webnya :D
apa ceritanya poster yang saya bikin? mungkin gak nyambung ama briefnya, apa hubungannya sepeda roda satu, zebra cross, warna hitam, kuning dan putih, tulisan uni dan sebagainya. ya saya pengen ajah kayak gitu :p itu mah ceritanya juga narsis, kalo yang pernah ketemu saya mungkin tau hihihi...... udah ahk cerita-ceritanya, liat ajah jepretannya dibawah :
liat yang ditunjukin ama panah merah, kalo gak cek aja disini

gambar diatas diambil di http://positive-posters.com/gallery/2010/posters/ pada tanggal 29 agustus 2010 jam 01.44 pagi. 
thx buat wiku yang uda ngasih tautannya :D
oh ya saya juga iseng ikutan lomba ubud writer-reader festival th 2010, bisi mau vote... klik disini ajah :D (kan ceritanya desainer/ilustrator yang menulis dikala resah hehe)
Sudah berkahir euy UWRFnya buat kenang-kenangan saya foro di webnya, cekidot aje yeh...